Transformers : The Last Knight

tran

Buat penggemar Transformers, tentunya The Last Knight ini sudah ditunggu tunggu. Aku sendiri bukan penggemar film beginian, lebih suka film yang romantis dan bikin baper hahahah. Tapi selaku movie addicted, ya wajib nontonlah.

Bagi yang tidak nonton sekuel Transformers sebelumnya, mungkin film The Last Knight ini kurang menarik karna membingungkan dan susah dimengerti. Tapi kalau sudah nonton Transformers mulai dari yang pertama sampai ke empat, tentu bisa mengikuti cerita dan menikmatinya.

The Last Knight ini film kelimanya Transformers. Dibintangi Mark Wahlberg yang berperan sebagai Cade Yeager, seorang tehnisi dan penemu, yang dalam film ini dipercaya menyelesaikan masalah antara Autobots dengan Decepticon yang tidak pernah selesai.

Mark-Wahlberg-2014-Images

Film ini boleh dikatakan lebih menarik dari sebelumnya. Pertarungan selama film seru, ditambah lagi akting Mark Wahlberg yang kece. Kekurangannya mungkin ini nih:
-terlalu banyak tokoh tapi tidak terlalu diekspos. Seperti  Izabella yang diperankan Isabella Moner dan Jimmy yang diperankan oleh Jerrod Carmichael. Mereka berdua ini harusnya bisa diekspos lebih dalam lagi agar keterlibatannya lebih berarti.
-banyak dialog sulit di pertengahan film sehingga bisa saja penonton bosan menontonnya.

TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT

Nah, buat kamu kamu penggemar Transformers, buruan ke bioskop yaa.

One thought on “Transformers : The Last Knight

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s