Good Day Originale Cappucino : Minuman Gaul Setiap Hari

Pertama coba minuman ini saat berkunjung ke rumah teman.  Kami yang sama sama coffee addicted biasanya cuma demen sama kopi hitam. Entah kenapa kali itu dia suguhin minuman ini. Ada banyak  pula tuh di kulkasnya. Karna emang lagi haus banget, gak sempat nanya macem macem langsung deh buka dan glek glek sampai habis. Eh buset, enak banget ternyata. Baru deh nanya itu apa, beli dimana, harganya berapa, bla bla.

Nah, jadi biar jangan penasaran sekalian deh aku review di sini, siapa tau banyak di antara kalian yang belum pernah rasain minuman yang satu ini.  Kita omongin mulai dari packaging dulu ya.

Packaging Good Day Originale Cappucino itu bernuansa coklat, di hiasi gambar kopi dan gambar bernuansa Italia dan ada juga bendera Italianya. Nah, dari sini bisa kita tebak bahwa rasa originale Cappucino itu pastilah rasa khas Italia. Dan memang cappucino awalnya adalah minuman tradisional Italia. Bentuk botolnya termasuk unik, dengan pinggang yang ramping.  Bentuk seperti itu membuat tangan kita sangat nyaman saat memegang botolnya jika dibandingkan dengan botol yang bulatnya merata.  Gak percaya? Coba deh pegang botol kopi Good Day  dengan botol  minuman lain yang merata dari bawah ke atas, pasti jauh lebih nyaman memegang botol kopi  Good Day ini. Cara bukanya juga gampang, tinggal putar dan kalau mau tutup lagi putar ke arah berlawanan, dijamin tidak akan tumpah meski diletakkan terbalik.  Tanggal expired juga jelas kelihatan. Hal satu ini termasuk yang aku perhatikan banget. Soalnya banyak makanan dan minuman lho yang mencari tanggal expirednya aja kita kayak cari jarum dalam tumpukan jerami. Jadi secara keseluruhan, packing bagus, menarik, terkesan gaul dan eye catching.

Terus rasanya gimana sih? Nah, sebagai penggemar kopi, tentunya aku  pernah dong mencoba segala jenis minuman kopi dan variannya, mulai dari expresso, americano, cappucino,  dsb.  Nah cappucino itu kan merupakan minuman yang terdiri dari espresso, susu dan busa susu. Jadi pas pertama coba minum Good Day Originale Cappucino ini, rasa kopi dan susunya seimbang, manisnya pas dan ketika mengalir di tenggorokan dalam keadaan dingin, rasanya sempurna banget. Kalau kubilang, inilah the real cappucino, inilah cappucino yang sebenarnya, dengan rasa klasik yang selalu asyik.  Takaran antara espresso, susu dan busa susu seimbang sehingga rasa klasik cappucino itu dapat di lidah dan di tenggorokan.

Dengan packaging gaul, rasa yang asyik, tentu Good Day Originale Cappucino ini menjadi minuman pilihan saat hang out bersama teman, atau saat travelling ke alam. Simpel, harga pas di kantong, tapi rasanya mendunia serasa sedang di Italia, menikmati secangkir cappucino. Jika dulu kami selalu repot repot seduh kopi kalo lagi ngumpul di rumah teman, sekarang tidak lagi.  Cukup beli Good Day Originale Cappucino, masukin kulkas. Pas udah ngumpul, keluarin tuh kopi Good Day, pasti rebutan tuh. Karna gaul perlu banyak rasa, maka aku dan geng memilih Good Day Originale Cappucino sebagai penyatu rasa di antara kami.

Jadi buat kamu kamu yang belum coba kopi Good Day yang satu ini, buruan deh ke supermarket dan beli. Cobain rasanya dan ikutan kontesnya. Ada banyak hadiah menanti. Kalaupun enggak menang, setidaknya kamu sudah menikmati sensasi klasik dari Good Day Originale Cappucino ini.

.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s